Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

Free Download

Murrotal | Nashed | Hiphop
TOP
Radio Dakwah Bulan Mei 2010

Photobucket

Minggu, 09 Mei 2010

info:mohon bantuan dari Radio Syaikh Abdul Wahid 98,6 FM

Radio Syaikh Abdul Wahid 98,6 FM adalah ( Radio Untuk Ummat ) yang didirikan oleh Pesantren Al-Syaikh Abdul Wahid sejak tahun 2006, yang bertujuan untuk melakukan siaran Dakwah, News, Fammly dan membeck’up Ekonomi Pesantren Al-Syaikh Abdul Wahid. Selama melakukan siaran, radio ini menjadi salah satu radio terfaforit bagi masyarakat Kota Bau-Bau Sulawesi Tanggara, karena satu-satu radio dakwah. Namun Sehubungan makin banyaknya Radio-Radio yang bermunculan saat ini, kami pun mulai sedikit tertinggal, hal ini dikarenakan :
1. Radio kami tidak memiliki mesin pemancar yang memadai, kami bersiaran hanya dengan kekuatan 80 watt, sementara radio lain mencapai kekuatan 5oo watt
2. Akibat daya pancar yang kecil, hingga minat pengiklan pun kurang ditambah lagi dengan persaingan memperoleh iklan tidak sehat, sementara kebutuhan operasional semakin besar.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami berharap agar sudilah kiranya bapak dapt membantu kami dalam bentuk dukungan dana, baik dana yang bersumber dari persen iklan yang bapak peroleh atau pun dana hibah yang dapat kami peroleh, dan lain sebagainya, untuk menutupi biaya operasional yang sebulannya minimal kami butuhkan sebesar Rp. 8.000.000 (delan juta rupiah) yang kami gunakan untuk :
a. Ikhsan 12 orang tenaga kerja (pembagiannya disesuaikan dari sisa dana operasional)
b. Ikhsan 10 orang ustadz (pembagiannya disesuaikan dari sisa dana operasional)
c. Biaya listrik (Rp 2.250.000 perbulan)
d. Biaya telepon (Rp 500.000 perbulan)
e. Biaya transportasi (Rp. 1.600.000 untuk 6 orang, masing-masing Rp.200.000 perbulan)
f. Biaya perawatan (disesuaikan)
Sejauh ini penghasilan kami alhamdulillah hanya mencapai Rp. 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah), untuk mencukupi kebutuhan, alhamdulillah rekan-rekan yang terlibat diradio ikhlas untuk meluangkan waktu dan tenaganya tanpa menuntut banyak dari radio. Namun apakah kami harus terus seperti ini?.......sementara kami ingin sekali berdakwak tanpa dihalang jarak dan waktu serta terbentur masalah dana.
Olehnya itu mudah-mudahan dengan kami berbagi keluh kesah ini kepada Bapak, Allah SWT membukakan pintu hati bapak untuk membantu kami (amin)


Contac person : Susilo Budhi Raharjo
081524734167, 085241791214

Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya

Artikel yang berkaitan

Bagaimanakah Loading blog ini di buka ?

Apa yang Anda dengarkan di Radio Dakwah?

Apakah Blog ini bermanfaat untuk Anda?

Apa yang Anda Cari di blog ini ?