Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu Agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu nikmatKu dan telah Kuridhoi Islam itu jadi Agama Bagimu (Al Maidah: ayat 3)

Free Download

Murrotal | Nashed | Hiphop
TOP
Radio Dakwah Bulan Mei 2010

Photobucket

Minggu, 30 Mei 2010

Israel bersiap untuk menyerang “Freedom Flotilla”


Gaza – Sejumlah besar unit komando angkatan laut Israel dikerahkan dalam persiapan untuk melakukan serangan militer yang ditujukan ke kapal sipil Armada Kebebasan (Freedom Flotilla)

Saksi mata mengatakan kepada “Palestina Graph” bahwa kapal cepat angkatan Israel dipenuhi dengan unit komando dikerahkan dari pantai Israel, Gaza utara. Para saksi mata menegaskan bahwa setidaknya 15 perahu yang didukung dengan helikopter dikerahkan dalam 2 jam terakhir.

Pengiriman unit-unit komando yang difokuskan dekat pelabuhan Asdod dan telah dipindahkan ke daerah Givat Yona yang berjarak beberapa menit dari pelabuhan Asdod. Sejumlah besar tentara Israel dari brigade Givati telah dibawa ke tempat itu.

Kampanye Eropa untuk Mengakhiri Pengepungan di Gaza (ECESG) mengkonfirmasikan 5 menit yang lalu bahwa ia telah kehilangan komunikasi dengan kapal lain akibat upaya satelit tentara Israel untuk memutuskan jalur komunikasi.

Dalam keadaan yang sama “Free Gaza Movement” mengeluarkan seruan yang mendesak kepada dunia Internasional untuk melakukan penyelamatan misi ini dengan nama “Seruan kepada seluruh dunia dari Armada Kebebasan (Freedom Flotilla) diatas kapal”, armada ini membawa pasokan untuk kebutuhan rakyat Gaza dan sedang berhadapan dengan kekuatan penuh angkatan laut Israel.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya

Artikel yang berkaitan

Bagaimanakah Loading blog ini di buka ?

Apa yang Anda dengarkan di Radio Dakwah?

Apakah Blog ini bermanfaat untuk Anda?

Apa yang Anda Cari di blog ini ?